wanita super

Rabu, 20 April 2011

Tenyata, menjadi wanita karir itu sulit, menjadi wanita super itu tidaklah mudah.
24 jam adalah waktu yang amat sangat berharga dan sayang jika hanya digunakan untuk sekedar bermain-main atau sekedar tidur. Saya ingin sekali memanfaatkan 24 jam yang saya punya setiap hari. Saya ingin belajar memanfaatkan waktu dan nikmat kesempurnaan fungsi tubuh yang ALLAH berikan untuk saya. saya ingin menjadi perempuan seperti mamah saya, seperti ibu Ainun Habibie yang tak pernah lelah menjalani hari-harinya yang super duper padat, bukan karena bekerja tetapi karena urusan rumah tangga yang ternyata menjadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang paling capek *menurut saya*. saya menjadi bertanya-tanya, darimanakah kekuatan-kekuatan yang beliau-beliau miliki tersebut berasal?. Ini bukanlah sekedar pertanyaan iseng belaka, saya memang benar-benar butuh jawabannya. Karena saya tidak ingin merasa capek. Saya ingin seperti mamah saya, yang selalu tidur paling larut tapi besoknya bangun paling pagi dengan tenaga yang berlebih. So, does anyone can give the answer to me?

2 komentar:

Gioveny Astaning Permana mengatakan...

orang tua selalu inginkan yang terbaik untuk anaknya, penjelasan bertahap pasti akan membuatnya mengerti :)

woman.hijab.obsesif mengatakan...

mungkin gw belum punya kekuatan lebih buat ngadepin "kemungkinan yg bakal terjadi dr penjelasan gw"

Posting Komentar