kebiasaan yang baru saya sadari

Sabtu, 05 Februari 2011

baru-baru ini saya baru sadar tentang satu kebiasaan khas saya stelah mengalami beberapa kejadian dalam beberapa hari ini.
kebiasaan yang baru saya sadari ini adalah, saya akan slalu membereskan kamar saya menjadi lebih bersih dan lebih nyaman saat saya telah mengalami hal-hal yang membuat saya kesal dan bosan.
2 hari yang lalu, stelah dibuat kesal a.k.a BETE oleh 2 orang yang berbeda, keesokan harinya saya akan langsung membereskan kamar saya seperti nyapu, ngepel, dan merapikan barang-barang lainnya walaupun barang itu sudah tertata rapi.
dan jika saya merasa kamar saya membosankan maka saya akan memutar otak guna memutar posisi-posisi barang-barang yang ada di kamar saya.
hahahahhaaa...hal ini ternyata baru saya sadari sekarang...ckckckck...
but, it's ok... i enjoy for doing this habit

0 komentar:

Posting Komentar