dunia itu emang bnr2 sempit!

Minggu, 13 Februari 2011

satu lagi kejadian yg bikin saya geli...dan ketawa cekikikan (walupun ga lucu).
tadi waktu saya lagi buka-buka facebook dan liat-liat profil temen-temen sma saya, saya liat di infonya salah satu  anak ips yg satu sma sama saya (saya ga kenal jadi ga mungkin kan klo saya bilang dia teman saya) ternyata pacarny adalah temen sd saya yang dulu duduknya satu meja sama saya!dan pas saya buka profil temen sd saya itu, ternyata dia sau kampus sama saya!hahahahhaaaa...ternyata makin dewasa, dunia makin berasa sempit..
anyway..this is the 1st day in 6th smester...dan sampai saat ni saya belum tau jam 9 nanti kuliah di ruang apah, ini bukan karena saya yang males cari info tapi, karena ga ada informasi via webnya. dan cuma mata kuliah untuk jurusan kimia yang ga jelas infonya. haduh,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar